Minggu, 19 Agustus 2012

fenomena " ALAY "

Alay atau yang biasa disebut anak lebay adalah suatu fenomena dimana seseorang bersikap seperti berlebihan dan mengekspresikan semua pemikiran dan idenya dalam hal - hal yang ga wajar , sebagai contoh adalah tulisan biasa yang dibuat ribet " lu lg dimana ? " -->> " L03 LaG33H D1m4n4HH ??? " bagi orang - orang yang sudah stabil , fenomena ini tentu menggelitik , pernah temen gw *sebut saja mawar * pas baru masuk kuliah g=dulu kirim sms ke dosen pembimbingnya dgn ketikan super alay , akhirnya temen gw dapet semprotan dari ntu dosen hahahaa *laughdevil
sekedar info nih gw copas dari wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/Alay
sebenernya alay itu normal sih ya menurut gw , karena dimasa - masa itu adalah masa seseorang melonjak hormonnya sehingga bertingkah seperti norak dan kampungan , nah pada usia - usia tertentu orang - orang tersebut bakalan nyadar kok kalo dia itu alay , seperti kata bang Raditya Dika , alay adalah proses menuju dewasa , dulu gw juga suka kok alay , BANGET malah , sampe - sampe malu sendiri kalo ngingat sekarang  hahahaa gw ngucapin slmt ultah buat temen aja pake huruf yang diganti angka , tp tmen gw sneng2 aja tuh nerima ucapan slmet gw hahhaa
FYI , alay is normal  until someone be stabil in the right time #elaaahhh
Antara alay atau narsis 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar